News MediaMitraPol

Kesbangpol Sumut Resmi Terbitkan Surat Terdaftar Forum Wartawan Berintelektual Indonesia


MEDIAMITRAPOL.COM,
SUMATERA UTARA - Pada hari Rabu 9/6/2021, Jam 14.00 wib, Dewan Pimpinan Pusat Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (DPP-FWBI) secara resmi menerima keluarnya surat Keterangan Terdaftar DPP FWBI dengan kantor Pusat berkedudukan di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang sebelumnya telah menyampaikan dokumen keberadaan Sekretariat di kantor Kesbangpol provinsi Sumatra Utara di Jl. Gatot  Subroto Medan.


Pendaftaran DPP-FWBI ke Kesbangpol untuk mencatatkan keberadaan DPP-FWBI di Wilayah Sumatera Utara yang sudah terbentuk beberapa bulan lalu.



Surat Terdaftar DPP FWBI yang dikeluarkan oleh Kesbangpol dengan Nomor : 220-1504/BKB.P/VI/2021 tersebut langsung diterima oleh Ketua Umum DPP-FWBI Alex Sander Simatupang didampingi Sekretaris Wesli P. Nadapdap, SSi, Bendahara Budhi Honk, Pengawas sekaligus Ketua Harian Ir. Subiyono dan Dansatgas Abdi Sumarno serta pengurus DPP-FWBI lainnya yang diserahkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Sumut melalui Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Zulham Effendi Siregar, ST.


Pertemuan tersebut diterima oleh Kabid Zulham Siregar, ST didampingi Murniati sebagai staf yang telah memeriksa seluruh lampiran dokumen yang sudah di sampaikan oleh DPP-FWBI sebelumnya.


Setelah menyerahkan Surat Terdaftar, Murniaty langsung menyarankan Pengurus DPP FWBI untuk menyiapkan langkah kerja berikutnya, dan didalam pembicaran yang berlangsung akrab Murniaty mendorong kedepan DPP-FWBI agar selanjutnya melakukan pertemuan audiensi ke pimpinannya di Kesbangpol Provinsi Sumatra Utara.


” Untuk memaparkan program-program kerja FWBI, Silahkan selanjutnya dilayangkan surat pertemuan audiensi ke pimpinan kantor Badan Kesbangpol kami ini.” Ucapnya.


Ditambahkan Ketua Umum DPP-FWBI Alex Sander kepada awak media dikantor sekretariat Jl. Jemadi /Kelapa II No.1, Medan,

“Kita berkunjung dan menerima Surat Terdaftar ke kantor Kesbangpol Provinsi Sumut dengan dokumen pendirian serta Legalistas lainnya yang dimiliki oleh DPP-FWBI.


” Perlu diketahui publik keberadaan DPP-FWBI mempunyai Kantor Sekretariat DPP di propinsi Sumut ini.” Terang Alex.



Ditempat yang sama Wesli P Nadapdap, SSi sebagai sekretaris Jenderal DPP-FWBI menuturkan juga domisili sekretariat kami ini beralamat di Jalan Jl. Jemadi /Kelapa II No.1, Kelurahan Pulo Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur Propinsi Sumatera Utara.


Forum Wartawan Berintelektual Indonesia adalah Wadah atau perkumpulan para pekerja media, pengusaha media, seluruh wartawan dan berbagai propesi berintelektual yang mau bergabung.” ungkapnya.


Pasca dikeluarkannya surat terdaftarnya keberadaan DPP FWBI di Kesbangpol Pemprov Sumut, Wesli Nadapdap, SSi sebagai Sekretaris DPP FWBI berharap supaya seluruh pihak dapat bekerjasama mendukung pihaknya dalam melaksanakan program kerja kedepannya,” Kita sangat bersyukur Pemprovsu telah resmi mengeluarkan surat terdaftarnya keberadaan DPP FWBI di Kesbangpol Pemprov Sumut.” pungkasnya.


(Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.