News MediaMitraPol

Sambut Hut Bhayangkara ke 75, Satlantas Polres Binjai Laksanakan Bakti Sosial


MEDIAMITRAPOL.COM,
BINJAI || SUMATERA UTARA - Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Binjai melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat guna menyambut Hut Bhayangkara yang ke 75. Semoga dihari Bhayangkara ini, polri dapat lebih jaya dan sukses menjalankan tugasnya.


Hal itu terlihat masyarakat yang menerima bakti sosial (Baksos) berupa sembako dari Satlantas Polres Binjai begitu antusias menerimanya.
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Djoko Lelono, Jumat (25/6/2021) mengatakan” Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang kami laksanakan ini guna menyambut Hut Bhayangkara ke 75.

” Baksos yang kami laksanakan dari hari, Kamis (24/6/2021) s/d (01/7/2021) untuk masyarakat kurang mampu seperti para janda – janda tua, panti asuhan, penyapu jalan dan pemungut sampah” ujarnya

” Untuk sembako yang kami berikan berupa beras, minyak makan dan gula yang ditambahkan juga masker, handsanitezer serta helm. 100 sembako yang kami berikan kepada masyarakat.
” Kami juga memberi sembako kepada penjual jamu yang melintas. Semoga sembako yang kami berikan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, dimasa pandemic Covid – 19″ tutup Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono.

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.