News MediaMitraPol

LSM KOBRA Peduli Sosial dan Kemanusian Di Masa Pandemi


MEDIAMITRAPOL.COM
, BANYUWANGI - Gerakan TRC IKB(Team Reaksi Cepat Informasi Komunikasi Bencana) - RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah 2 Banyuwangi bersama dengan Lsm Kobra Dpc Banyuwangi,(Komando Bersama Rakyat), Bergerak dengan mengutamakan Kepedulian Sosial dan Kemanusia'an dimasa pandemi Covid- 19.


Kegiatan dilakukan di sekitaran Banyuwangi kota tepatnya di timur simpang 4 lampu merah kota (Lateng),kegiatan Pada hari minggu 11.07.2021.


Dengan Harapannya semoga Virus Covid- 19 Lekas Hilang dan Musnah dari Bumi tercinta Indonesia,tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Jaga diri, Jaga keluarga dan Jaga Negara serta menjaga kebersihan pangkal kesehatan" Ujar Jhony Daud.

Ketua LSM Kobra Jhony Daud, Dpc Banyuwangi menghimbau selalu dengan Gerakan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar masyarakat terhindar dari Virus Covid-19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu dan mengingatkan kita saling berbagi untuk sedikit meringankan beban masyrakat di sa'at musim pandemi Covid-19,"pungkasnya.
( Red/IWAN & TEAM ).

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.