News MediaMitraPol

Dirgahayu! Enam Tahun MediaMitraPol.com Berkiprah Menjadi Media Online Indonesia


MEDIAMITRAPOL.COM,
SUMATERA UTARA - “Dirgahayu!", pada tanggal 8 Agustus 2021 MediaMitraPol.com memasuki usia ke-06 Tahun, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ucap Yophie H Sitorus, Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) MediaMitraPol.com Kepulauan Riau, Senin (9/8/2021).


Genap 6 (Enam) tahun MediaMitraPol.com berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar MediaMitraPol.com terus semangat berkarya.

“Di usia 6 (Enam) Tahun ini, semoga MediaMitraPol.com memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan MediaMitraPol.com,” sambung Yophie.


Sementara itu, dari pihak redaksi MediaMitraPol.com dilaporkan membagikan ratusan paket sembako kepada Insan Pers sebagai wujud solidaritas di tengah pandemi covid 19.


Pimpinan Redaksi Wesli Nadapdap, SSi mengatakan, kegiatan ini bagian dari rangkaian memperingati HUT MediaMitraPol.com ke 6 tahun.

“Paket sembako ini diberikan untuk teman-teman Pers yang hingga saat ini masih konsisten mewujudkan “Pers Tetap Semangat dan Optimis Hadapi Pandemi” yang sesuai dengan tema HUT MediaMitraPol.com kali ini,” ungkap Wesli.

Dilanjutkan Wesli, kegiatan ini juga dilaksanakan serentak dibeberapa wilayah perwakilan MediaMitraPol.com. Menurutnya, pendistribusian ini merupakan kolaborasi bersama rekan-rekan pers dan pengemudi Ojek Online sebagai upaya untuk menjalankan aturan pemerintah agar tidak membuat kerumunan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita dibantu dan sinergi dengan rekan-rekan, agar pemberian paket sembako ini diberikan langsung dirumah teman- teman Pers,” ungkapnya.

“Ya, pendistribusian sembako ini juga dilakukan serentak di wilayah perwakilan MediaMitraPol.com, seperti di Jakarta, Medan dan Kepulauan Riau,” tambah Wesli.

Salah seorang driver Ojek Online di Kota Medan Suhendra mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada MediaMitraPol.com dalam sinergitas bahu membahu melaksanakan kegiatan sosial ditengah pandemi Covid-19.

“Sebagai wadah aspirasi ojek online (ojol) kita berterima kasih telah diikutsertakan dalam pendistribusian paket sembako kepada temen-teman pers, ini sangat membantu apalagi pemesanan menggunakan aplikasi ojol tak sebanyak dulu,” ungkap Hendra.

Bang Hen panggilan akrabnya, juga mengucapkan selamat hari jadi MediaMitraPol.com ke-6 tahun, sesuai dengan tema HUT kali ini yaitu “Pers Tetap Semangat dan Optimis Hadapi Pandemi” dapat mewujudkan optimisme ditengah masyarakat.

“Kita doakan MediaMitraPol.com dapat tumbuh dan berkembang serta menjadi refrensi masyarakat sebagai informasi yang kredibel, akurat dan terpercaya,” pungkasnya. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.