News MediaMitraPol

Dipimpin Ketua Sierliva Pelawi, DWP Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gelar Lomba Goyang TikTok


MEDIAMITRAPOL.com
, KABANJAHE || SUMATERA UTARA - Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Kabanjahe yang rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan. 


Kegiatan diawali dengan Senam Kebugaran Jasmani guna menjaga kebugaran tubuh dan tentunya menjaga daya tahan tubuh selalu fit di tengah masa pandemi Covid-19 ini, Para anggota DWP begitu antusias dan enerjik mengikuti senam bersama, Sabtu (9/10) pagi.



Usai melepas lelah setelah melaksanakan senam, acara dilanjutkan dengan Arisan Dharma Wanita serta pengarahan dan lomba goyang "Tik Tok" yang dipimpin oleh Ketua DWP Rutan Kabanjahe Sierliva Pelawi tentunya dengan suasana yang santai dan penuh keakraban.


Dalam Pengarahannya Ketua DWP Rutan Kabanjahe membahas terkait bagaimana langkah-langkah dan solusi agar para anggota yang jarang hadir dapat rutin hadir mengikuti kegiatan pertemuan rutin. "Tentunya dipahami bahwa para anggota memiliki aktifitas masing-masing, maka dari itu perlu menemukan solusi guna mengompakkan para anggota Dharma Wanita Rutan Kabanjahe untuk dapat hadir pada pertemuan rutin kedepan", harap Sierliva. 


"Karena kegiatan ini hanya dilaksanakan sebulan sekali, maka harus kita maksimalkan". pungkasnya. 


Selesai memberikan pengarahan acara dilanjutkan dengan lomba goyang "Tik Tok" yang menambah seru dan semangat kegiatan DWP hari ini, canda dan tawa pun terpancar dari Ibu-ibu anggota DWP Rutan Kabanjahe. 


Acara dilanjutkan dengan makan bersama, foto bersama serta acara hiburan lainnya. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.