News MediaMitraPol

Kapolres Batubara Pimpin Sertijab Kabag Log, Kabag SDM, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Serta Lepas personil Purna Bakti

Kapolres Batubara Pimpin Sertijab Kabag Log, Kabag SDM, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Serta Lepas personil Purna Bakti



BATUBARA \||/ SUMATERA UTARA, MEDIAMITRAPOL.COM - Serah Terima Jabatan (Sertijab) pergeseran jabatan Pejabat Polres Batubara berlangsung, Sabtu(6/07/2024) pagi dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb.


Prosesi Sertijab tersebut diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumut.


Selanjutnya, dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.


Sementara itu pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya, Kabag SDM Kompol Elfida M Lumban Raja, SE. digantikan Kompol Dahrun Harahap yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Padang Lawas, Sedangkan Kabag Log  Kompol Rudi Siregar digantikan dengan AKP Zulham yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dolok masihol Polres Deli Serdang.


Kemudian jabatan Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireza, S.i.k digantikan AKP Dr. Enand Hatorangan Daulay, SH.,MH

yang sebelumnya menjabat Ps Kanit 2 Subdit 2 Ditrekrim Polda Sumut. Lalu, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH digantikan IPTU Andi Krismanto Barus, SH yang sebelumnya menjabat Pamin 2 Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut


Kapolres Batubara Pimpin Sertijab Kabag Log, Kabag SDM, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Serta Lepas personil Purna Bakti



Kapolsek lndrapura AKP Jonny Damanik SH, MH digantikan AKP Reynold Silalahi, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai, Sedangkan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto,SH, digantikan AKP Cecep Suhendra, yang sebelumya menjabat Kasiwas Polres Asahan.


Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan hari ini dilaksanakan sertijab Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasar lantas, Kapolsek lndrapura dan Kapolsek Labuhan Ruku, Serta Melepas personil yang Purna Bakti di Jajaran Polres Batubara.



“Ini merupakan kegiatan rutin yang memang diperlukan organisasi dalam rangka penyegaran dan juga untuk meningkatkan terkait sumberdaya dari personil, salah satunya personil memiliki penambahan pengetahuan dan pengalaman sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.


Taufiq juga, meminta untuk Pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan


“Terkait dengan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, yang beberapa saat lagi akan berlangsung di wilayah Polres Batubara untuk Pejabat baru segera mungkin melakukan kerjasama dengan stakeholder terkait dan juga dari Internal dalam rangka membina Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan tertib sebagai mana pelaksanaan Pileg dan Pilpres terdahulu,” ungkapnya.


“Kami juga menyampaikan terimaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batubata yang sudah bersama sama ikut menjaga kondisi Wilayah Batubara tetap aman dan kondusif,” tandasnya. (Red/Hms/Ril/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.