News MediaMitraPol

'Minggu Kasih', Personil Sat Samapta Polres Batubara Lakukan Pengamanan Di Gereja

'Minggu Kasih', Personil Sat Samapta Polres Batubara Lakukan Pengamanan Di Gereja



BATUBARA \||/ SUMATERA UTARA, MEDIAMITRAPOL.COM - Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK melalui Kasat Samapta AKP Jauni Hendrianto SH.MH mengatakan personol Sat Samapta melakukan pengamanan di Minggu kasih di Gereja – Gereja yang ada di Kab. Batubara

“Patroli Mobile yang dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Batubara untuk laksanakan Patroli Dialogis ke Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Batubara serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah keagamaan,” ujar Hendrianto.


Pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh personil Sat Samapta berjalan baik, Minggu (7/7/2024) mulai pukul 09.30 WIB hingga Pukul 13.00 WIN.Personil Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan agar membuat kunci ganda terhadap kendaraan roda 2, jangan mau Terprovokasi dengan isu – isu atau berita Hoax apalagi kita mau melaksanakan Pilkada serentak Gubernur/wakil dan Bupati/wakil, apabila ada gangguan agar menghubungi kantor polisi terdekat atau call center 110 Polres Batubara. (Red/Ril)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.