News MediaMitraPol

KPU Provinsi Sumatera Utara Audiensi Dengan Dinkes, Pemeriksaan Kesehatan Pilgub 2024 Dilaksanakan Dibeberapa Rumah Sakit di Medan




MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - KPU Provinsi Sumatera Utara melaksanakan audiensi terkait pemeriksaan kesehatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) Tahun 2024 dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Utara pada hari Jumat (09/08/2024) di Kantor Dinkes Provinsi Sumatera Utara.





Sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 1090 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, digelar secara serentak di Tahun 2024, Pemeriksaan Kesehatan nantinya akan dilaksanakan dibeberapa Rumah Sakit, diantaranya Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Adam Malik Medan, Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan dan Rumah Sakit (Rumkit) Tingkat II Putri Hijau Medan.





Dari Dinkes Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh dr. Wulan selaku Administrasi Kesehatan, dan Khoidir Fadli Sirait selaku Pengelola Program dan Kegiatan, dr. Nelly, dan dr. Al Emir Shah. 





Pada kegiatan tersebut, hadir dari KPU Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Agus Arifin selaku Ketua, Raja Ahab Damanik selaku Anggota, Maruli Pasaribu selaku Kabag TPP dan Parhubmas, dan Agus selaku Kasubbag TPP. (Red/W)


#KPUmelayani

#PilkadaSerentak2024

#TemanPemilih

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.