News MediaMitraPol

Targetkan Partisipasi Pemilih 80%, KPU Sumut Gandeng Media Gelar Sosialisasi Tahapan Pilgub dan Wagub, Bupati dan Wabup, serta Walikota dan Wawalko Pada Pilkada Serentak Tahun 2024




MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - KPU Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar sosialisasi tahapan pencalonan pada pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati (Wabub), serta Walikota dan Wakil Walikota (Wawalko) Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, pada hari Jumat (23/08/2024) di Grand City Hall Medan, yang dihadiri oleh Anggota Media Centre KPU Sumut.


Sosialisasi secara resmi dibuka oleh Robby Effendi Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, yang didampingi oleh Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Frendianus Zebua, Kotaris Banurea, Raja Ahab Damanik, dan Sitori Mendrofa.


"KPU Provinsi Sumatera Utara menargetkan partisipasi pemilih mencapai 80 (delapan puluh) persen, salah satu yang dilakukan adalah dengan menggandeng media untuk menyebarluaskan informasi ke masyarakat.


Kami berharap dukungan media untuk ikut menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, melalui pemberitaan dan informasi positif yang dapat menggugah kesadaran masyarakat datang ke TPS nantinya," tutup Raja. (Rel/Ws) 


#KPUmelayani 

#PilkadaSerentak2024

##TemanPemilih

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.