News MediaMitraPol

Kapolresta Deli Serdang Hadiri Penyerahan Kirab Api PON Kepada PJ Gubernur Sumut




MEDIAMITRAPOL.COM, DELI SERDANG \||/ SUMATERA UTARA - Perjalanan Kirab Api PON XXI berakhir sudah, setelah rombongan kirab api PON XXI, menyerahkan Obor Api PON XXI kepada Pj Gubernur Sumut Agus Fathoni di stadion Baharoeddin siregar, Senin (9/9/2024).


Usai menerima Obor Api PON XXI, Pj Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Tim Kirab dan para bupati, wali kota serta Forkopimda yang telah menyambut kedatangan Tim Kirab Api PON dengan meriah di setiap daerah.





“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Tim Kirab yang telah menggelorakan semangat PON XXI ke seluruh Sumut. Apresiasi juga kami sampaikan kepada para bupati dan wali kota, Forkopimda serta masyarakat se-Sunut yang telah menyambut Kirab Api PON XXI dengan meriah dan gegap gempita,” ujar Gubernur.





Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan Polresta Deli Serdang Komitmen dalam mendukung pengamanan kegiatan PON XXI.


"Polri siap mengamankan seluruh rangkaian kegiatan PON, termasuk jalannya Acara Opening Ceremony PON XXI yang dilaksanakan di Stadion Baharudin Siregar, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," Ungkapnya. (Red/Hms/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.